Menu

Program Management, Coordination, and Support to the Government of Indonesia for the Implementation of Integrated Vision, Hearing and Mobility Programme for School-Age Children

Peluang Oleh Australian Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT)
Topik Peluang Pendidikan
Deadline: 8 July, 2024

Sekretariat ATscale, yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Proyek Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNOPS) di Jenewa, Swiss, mengundang organisasi non-pemerintah (LSM) yang berminat dan memenuhi syarat serta organisasi nirlaba lainnya, serta entitas PBB, untuk menanggapi Seruan untuk Proposal (“CFP”) untuk proyek hibah: 'Manajemen Program, Koordinasi, dan Dukungan kepada pemerintah Indonesia untuk implementasi program penglihatan, pendengaran dan mobilitas terpadu untuk anak usia sekolah (2024–2027)”. Pemohon yang dipilih harus bertanggung jawab atas administrasi dan pelaksanaan program dan harus bekerja sama erat dengan kementerian atau kementerian yang menjadi fokusnya. Baik kualitas pekerjaan pelamar maupun kemajuan yang dicapai dalam mencapai keberhasilan kegiatan dan keluaran program harus tunduk pada tinjauan ATscale.

Tentang ATscale

ATscale, Kemitraan Global untuk AT, dikembangkan sebagai respons terhadap kebutuhan akan pendekatan katalitik baru untuk mengatasi kesenjangan yang signifikan dalam akses terhadap AT yang sesuai, berkualitas tinggi, dan terjangkau secara global. Ini adalah kemitraan lintas sektor bagi AT yang bertujuan untuk menghadirkan sumber daya yang lebih besar dan fokus strategis terhadap tantangan global yang signifikan ini. ATscale mempunyai visi untuk menjangkau 500 juta orang tambahan di seluruh dunia dengan AT yang mengubah hidup pada tahun 2030. Kemitraan ini bertujuan untuk memanfaatkan masyarakat sipil, pemerintah, mitra pembangunan, dan sektor swasta untuk mengkatalisasi penggunaan sumber daya yang sangat dibutuhkan secara optimal.

ATscale berupaya memperkuat kebijakan, sistem, dan pemberian layanan untuk AT di tingkat global dan negara guna meningkatkan akses terhadap AT yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Hal ini dicapai melalui identifikasi dan dukungan intervensi untuk mengatasi ekosistem pendukung, khususnya di tingkat negara, termasuk dalam situasi kemanusiaan. ATscale juga berinvestasi dalam intervensi untuk mengatasi hambatan pasar di sisi penawaran dan permintaan guna membangun dan membentuk pasar bagi produk-produk pendukung dan layanan terkait. Berdasarkan analisis kuat yang disesuaikan dengan pasar LMIC, ATscale berinvestasi dalam intervensi pembentuk pasar yang menjanjikan untuk memperkuat pasar AT global dan regional. Upaya pembentukan pasar berfokus pada lima produk prioritas: kursi roda, alat bantu dengar, prostesis, kacamata, dan perangkat serta perangkat lunak digital bantu, serta intervensi lintas sektoral yang menangani sektor AT secara luas. Efektivitas dan dampak seluruh investasi ATscale didukung dan diperkuat melalui aktivitas advokasi dan komunikasi yang meningkatkan kesadaran dan memobilisasi tindakan di semua tingkatan – mulai dari komunitas hingga global.

ATscale, yang diselenggarakan oleh UNOPS, memiliki misi untuk membantu masyarakat membangun kehidupan yang lebih baik dan negara-negara mencapai perdamaian dan pembangunan berkelanjutan. Dengan memperluas kemampuan PBB, pemerintah, dan mitra lainnya untuk mengelola proyek, infrastruktur, dan operasi pengadaan secara berkelanjutan dan efisien di beberapa lingkungan yang paling menantang di dunia. UNOPS mendukung proyek pembangunan senilai lebih dari USD 1 miliar setiap tahunnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web UNOPS.

Pemohon akan memastikan bahwa anggaran dalam proposal menghormati pendanaan yang dialokasikan. Biaya pengelolaan dan koordinasi program tidak boleh melebihi 15% dari seluruh biaya langsung, dan biaya overhead/tidak langsung tidak boleh melebihi 10% dari seluruh biaya langsung. Silakan lihat bagian 2.6: Persyaratan Anggaran dan Lampiran A: Catatan Panduan Untuk Mengkategorikan Biaya Program untuk rincian lebih lanjut. Dana hibah yang dikelola dan dikoordinasikan oleh program akan ditinjau berdasarkan ketersediaan dana dan kemajuan pelaksanaannya.

Lihat Peluang Lainnya

Share this page